Sunday, March 12, 2017

Aku ingin mencintai dan melupakanmu dengan sederhana

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti embun hinggap di tepian daun dan tanah yang sabar menyambutnya jatuh

tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti mata yang berkedip menyambut pagi, dan daun jendela yang mengintip matahari

tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti gerimis pada jendela dan uap nafasmu menulis nama "kita"

tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti peluk yang sebentar dan satu kecup yang perlahan saja

tapi aku ingin melupakanmu

Aku mencintaimu dengan sederhana, seperti kata 'rindu' yang kuucap dan kau membalasnya dengan 'aku juga'

tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana, sesederhana air mata yang mengalir, sesederhana genggam yang terlepas

tapi aku ingin mencintaimu

Karya: Bernard Batubara

No comments:

Post a Comment